Lebaran, Ben Kasyafani Pilih Baju Bernuansa Silver

Rabu, 06 Juli 2016 - 13:15 WIB
Lebaran, Ben Kasyafani...
Lebaran, Ben Kasyafani Pilih Baju Bernuansa Silver
A A A
JAKARTA - Salah satu tradisi di momen lebaran adalah mengenakan baju baru yang identik dengan bersih dan suci. Aktor dan pemain sinetron Ben Kasyafani ini pun memilih baju lebaran dengan perpaduan silver dan broken white.

“Lebaran ini aku bikin sama El Zatta karena aku juga brand ambassador dari produk itu kan. Aku juga lagi seneng ngedesain, jadi nambah seru aja. Biasanya baju yang aku kenakan buat kerja, kali ini buat lebaran,” kata Ben kepada Sindonews belum lama ini.

Ayah dari Sienna Ameerah Kasyafani ini memilih silver dan brken white karena dirinya lagi senang dengan warna cerah yang menyejukkan. “Lagi seneng yang kayak gitu. Untuk bawahannya pakai warna khaki, cokelat-cokelat muda gitu,” bebernya.

Pada lebaran ini Ben juga mempersiapkan hidangan special yang menjadi favoritnya. Bukan ayam opor atau rending, tetapi ayam kecap buatan sang ibu. Untuk makanan yang satu itu, dia memang sangat menggemarinya.

Tak hanya itu, pria yang tengah mempersiapkan pernikahannya ini juga memfavoritkan kue kering dan lapis legit buatan ibunya yang kini dipasarkan melalui Instagram @ainiswari.

“Ayam kecap nyokap itu delicious banget. Enak banget dan itu selalu ada pas lebaran. Tapi sekarang nyokap juga bikin kue nastar sama lapis legit, itu the best banget. Aku lagi seru-serunya jualan kue nyokap. Awalnya iseng-iseng, tapi ternyata ordernya banyak, jadi tahun ini kita mulai serius,” pungkasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0897 seconds (0.1#10.140)